Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2013

LAGI-LAGI BATIK LAGI!

“Jarkom ACTION! Seluruh panitia diharapkan hadir pada pukul 06.30 besok pagi! Dresscode: Batik! Be on time! Semangat!!(^^,)9”
Haaah, lagi-lagi batik lagi! Ini nih SMS dari Koordinator Pelaksana salah satu acara di kampus. Sebagai salah satu panitia, saya diwajibkan mengikuti aturan yang ada. Datang pagi-pagi ke kampus? Oke, ga masalaaaah.. Dresscode baju batik? Nah ini nih, emang semua orang suka pakai batik? Liat dong di lemari saya, cuma ada satu baju batik, itu pun baju batik Kakak yang ternyata ga sesuai ukuran badannya terus diwariskan ke saya dan itu juaaarrrrang saya pakai. Pokoknya males banget pakai batik, keliatan terlalu formal, keliatan tua, keliatan jadul.. Gitu wes pokoknyaaa.. Haaah... Batik, batik, batik lagi, lagi-lagi batik, batiiikkk aja terus.. *** Kalau diingat-ingat, kejadian tiga tahun lalu itu bikin saya geli sendiri. Gara-gara ga suka pakai batik, saya pun melanggar aturan dari Korlak dengan memakai baju kembang-kembang, bukan batik. Pas acara sih Korlak sempat n…