Langsung ke konten utama

THE REBORN..

Akhirnya, setelah sekian lama, saya memutuskan untuk sedikit membawa perubahan dalam blog ini. Ga ada lagi nama saya tertera di alamat dan nama blog.. Ga ada lagi foto saya yang terpampang dengan begitu pedenya,hehe..
Cabangranting, demikian nama yang saya ambil. Kenapa nama itu? Sebenarnya sih saya ingin memakai nama lemari pikiran (honestly ini terinspirasi dari salah satu episode Spongebob yang ada semacam lemari arsip gitu di otaknya,hehe) , tapi ternyata nama itu sudah digunakan oleh blog lain. Dan saat saya mencoba mencari nama yang lain, pikiran saya pun bercabang-cabang.. Terus kepikiran deh, ya udah namanya cabangranting aja.. Kan blog ini sering jadi curahan pikiran saya yang kadang tiba-tiba bercabang gitu.. Hehe..
So, this is it! My "reborn" blog: cabangranting! :D

Komentar

  1. ikut bersuka cita yaa atas "kelahirannya" :D

    BalasHapus
  2. makane seperti ada yg hilang, ternyata ganti nama toh..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

the art of "ngeteng":: Bintaro-Bandar Lampung!

back to Bintaroooo... Alhamdulillah udah balik ke Bintaro lagi, semoga aja otak bisa lebih fresh untuk nerima materi kuliah lagi.. Amiiinn...:D

Sekitar Dua Minggu Lalu Ya, sekitar dua minggu lalu saya menggalau. Bukan, bukan galau cinta. Juga bukan galau akademis. Kali ini saya galau liburan. Dalam rangka Natal dan Tahun Baru, kampus memberikan Libur selama satu minggu. Dan ditambah dengan hasil lobi dengan para dosen, libur kami bertambah menjadi dua minggu. Cukup lama. Tapi tak cukup lama bagi saya yang berkampung halaman di ujung timur Pulau Jawa ini. Bintaro-Bondowoso. Sekitar 22 hingga 24 jam by bus lah, itu kalau lancar. Akhir tahun lalu, ketika saya pulang kampung pas masa-masa liburan akhir tahun seperti ini, saya harus merelakan diri terduduk lesu di dalam bis selama 30 jam karena macet parah.

Normal vs SC: Part 2 - SC

Assalamualaikum Nitijen!

Kini aku akan melanjutkan kisah lanjutan dari sebelumnya.

Hamil kedua..

Tak lama setelah melahirkan anak pertama, ponakan gembul tercinta pulang ke Bondowoso dan berkata "Cipuk, ini di perutnya ada adek bayinya ya?" Ish mentang-mentang perut tantenya tetap buncit, dia ngomong gituuu.. Aku pun menjawab bahwasanya gaaa, adik bayinya sudah keluar, sudah gede itu kannn.. Tapi dia ngeyel kalau ada adik bayi di perutku.. Malam harinya aku pun kepikiran, jangan-jangan bener nih! Dan benar saja Saudara-Saudara, ternyata diriku hamil lagi! Padahal anak pertama baru 10 bulan hehe..

Kehamilan yang kedua ini, aku jauh lebih santai. Kalau dulu kan tiap minggu itu aku inget berapa minggu usia janin, kalau yang kedua ini, hanya inget sampai ke satuan bulan saja. Jaga makanan seperti hamil pertama, suplemen juga. Kontrol rutin ke bidan dan dokter. Tapi kali ini pindah tempat, aku kontrol ke Bidan Ummi karena beliau terkena bagus dan juga dekat dengan rumah baruku. Se…