Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2012

SUSU, SEHAT DAN HALAL!

"Eh Ari, lucunyaaa... Gendut banget.. Tante jadi gemes nih! Ari suka minum susu ya kok bisa gendut gini,,??"
Susu? Bikin gendut? Hehe.. Dulu sih saya juga sempat berpikir seperti itu. Susu kan penuh lemak, ntar saya gendut dong kalau saya minum susu. Hmm, minum susu=gendut? Oke, saya yang (dulu) kurus bisa gemukan kalau minum susu! Eits, itu dulu... Sekarang? Ya, setelah sekian lama minum susu, saya pun jadi agak gemuk (hiks,,dulu sih pengen agak gemuk,tapi sekarang pengen kurus lagi), tapiii bukan susu kok penyebabnya! :D
Empat Sehat Lima Sempurna Masih ingat ga dengan kata-kata di atas? Slogan ini saya dapatkan ketika saya masih duduk di bangku sekolah dasar, entah kelas berapa. Saya yang masih unyu waktu itu mendapatkan penjelasan bahwa tubuh kita membutuhkan beberapa jenis makanan yang kita kenal dengan sebutan empat sehat lima sempurna. Ajian sakti ini terdiri dari makanan pokok, sayur mayur, lauk pauk, dan buah-buahan. Jika mengkonsumsi empat jenis makanan itu, badan kita…

#tentangHIMAS

Dulu,aku daftar HIMAS karena pengen punya banyak temen.. kan aku sendirian, dari kota kecil, temen-temen masih sedikiiit banget.. Sekarang alhamdulillah, hampir setiap jalan di Kampus selalu ada temen yang nyapa.. :DPas daftar HIMAS, bareng-bareng sama Lina, Kiki, Ami.. Alhamdulillah semuanya keterima, sayangnya Kiki hanya bertahan setahun..Pertama kali kumpul perdana sebagai staff PSDM HIMAS 1011 itu di taman CD, ada Mas Edwin yang sipit, terus ada Mas Herdi, Mas Hisma, Aga (yang ternyata orang Jember), Arul, Wisnu, Arum, dan Devi.First projectku di HIMAS itu LDK, kebagian tugas ngurus konsumsi.. Waktu itu belanja bahan makanan di Harmoni sendirian, beraaaaaaat banget..Malam menjelang LDK, PSDM berjuang nyiapin ini itu di kosan Arum, sampe maleeeem banget.. Sekitar jam 12 malem, untung dianterin sama Mas Galih.Pas LDK, kan aku jadi sie konsumsi, ga masak sih, cuma ngawasin aja.. Tapiii, gara-gara LDK yang melelahkan, jadi pas makan anak HIMAS lumayan brutal, harus "rada galak&qu…