Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2010

STAY THE SAME!!

Don't you ever wish you were someone else,
You were meant to be the way you are exactly.
Don't you ever say you don't like the way you are
When you learn to love yourself, you're better off by far.
And I hope you always stay the same,cuz there's nothin' 'bout you I would change.

IJEN CRATER!!:D

lebih dari setahun yang lalu, saat awal saya merintis karir di kampus Ali Wardhana...
"Fina asalnya dari mana?"
"Bondowoso!:D"
"Hah? Wonosobo??"
"Bukaaan, Bondowosooo!"
"Oooo.. mananya Bandung??"
""zzzzzzzzzzzzz... "

ROLLIIIIIIINGG... ACTION!!! (Part.1)

Lagi buat film ya??

Ohoho.. Nggak kok! ACTION!! Nah, itu nama acara di kampus STAN yang akan saya ceritain kali ini. Acara apaan sih ini??



YEAH!! BESOK IDUL ADHA!!

"Idul Adha kapan sih?? Selasa?? Rabu?? " Kamis?? Jumat?? Sabtu?? Minggu?? Perbincangan mengenai Idul Adha yang dirayakan di dua hari berbeda ini bisa dibilang "umpan yang baik" untuk pembicaraan berikutnya. Setelah ngobrolin tentang kapan Idul Adha, pasti berlanjut dengan berbagai kalimat ala anak rantau, " haduuuh, kangen rumah ya!! Idul Adha kali ini terpaksa nggak pulang lagi.. " dan yang lebih mengenaskan lagi, kalimat ala mahasiswa, " besok gue ada kuliah coba! Mau Idul Adha gimana, kuis pula! Bukannya takbiran, gue begadang belajar! *sok kerajinan*"


"Mau Jadi Apa Kalian 10 tahun Lagi?"

Repost from my notes on facebook, Sunday, 10 October 2010 at 14:41

Sore itu, di sebuah ruang D205 yang penuh dengan tangga, seorang Dosen bertanya pada mahasiswanya, "mau jadi apa kalian 10 tahun lagi?". Beragam jawaban pun muncul dari para mahasiswa, tentu saja jawaban yang tidak jauh dari nuansa "keuangan". Kerja di Departemen Keuangan pak, tepatnya di Direktorat Jenderal Pajak, jadi Auditor pak, kerja di BPK pak, dan beragam jawaban lainnya. Untung saja saya tak ditunjuk oleh Bapak Dosen. Mengapa? Karena yang terlintas di pikiran saya saat itu hanya, "jadi pegawai Departemen Keuangan pak". Tidak ada penjelasan lebih jauh.

Tiba-tiba aku teringat sekian tahun lalu ketika mendapat pertanyaan serupa

hey, mein name ist Fina! :D

haah, akhirnya kesampen juga cita-cita untuk ngeblog. Padahal dari sma udah bikin blog tapi g sempet "ngopeni", hehe.. Dan akhirnya, hari ini, senen, 15 Nopember 2010,di sebuah kamar kos yang kecil mungil ini, saya resmi mendeklarasikan saya akan merawat blog ini dengan sebaik-baiknya! *apadeh*
Nah, tak kenal maka tak sayang. Maka dari itu dan oleh sebab itu, saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Ehm, nama saya Fina Prameswari Bayu Putri. Seorang putra, eh putri daerah yang sedang merantau demi masa depan. Saya dilahirkan sekian tahun lalu di sebuah kota kecil mungil di Jawa Timur. Bondowoso (Hiks, berada di perantauan sekian lama, membuat betapa bergetarnya hati saya tiap menyebut kata ini).